Selasa, 29 Maret 2011

Nasida Ria Vol. 5


Kali ini kami hadirkan Qasidah Modern Nasida Ria Vol. 5 yang hits pada awal era 80-an. Album ini berisi lagu-lagu yang cukup fenomenal. Album ini telah berhasil melejitkan nama Qasidah Modern Nasida Ria melalui lagu andalannya yaitu  ‘Perdamaian’ dan ‘Kota Santri’. Sebagian kita bahkan mengira bahwa lagu ‘Perdamaian’ merupakan album pertama group ini karena lagu inilah  nama group qasidah asal Semarang ini mulai dikenal, padahal sebenarnya masih ada 4 album sebelum album ini.


Lagu ini masih sangat relevan dengan kehidupan saat ini dimana perang semakin ramai. Rasanya tak ada satu masa pun dalam kehidupan di dunia ini yang sepi dari perang. Bagaimana menurut pendapat anda?


Kesuksesan lagu ‘Perdamaian’ menyebabkan lagu ini dirilis ulang dengan sedikit perubahan pada syarinya yaitu “Bom atom kau ledakkan…”diganti dengan “Tapi pluru kau ledakkan….”. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dinyanyikan kembali dalam aransemen musik yang berbeda oleh group band GIGI,  Sedangkan lagu kota santri direkam kembali  oleh duet Anang-KD dan Anang - Syahrini.

Kota Santri Anang-KD
Kota Santri Anang-Syahrini

Perdamaian Versi Bom Atom
Perdamaian Versi Peluru



Selamat menikmati………….

Terima kasih atas kunjungan Anda.

3 komentar:

  1. makasih ya, izin kami pasang pada blog kami www.dayahdi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mp3 nya gak begitu jelas,... bisa di upload ulang yang lebih jernih suaranya,... please...

    BalasHapus
  3. MAKASIH BROW ATAS SUMBANGSIHNYA HEHE..

    BalasHapus