Sabtu, 18 Juni 2011

RHOMA IRAMA

Irama gambus/qasidah tidak hanya diramaikan oleh kehadiran qari-qariah belaka, penyanyi dari genre musik yang lainpun sempat ikut menyemarakkan khazanah musik qasidah. Beberapa diantaranya: Bimbo, Chrisye, Rafika Duri, Chicha Koeswoyo, Emilia Contessa, Koes Plus, Ida Laila, S. Achmadi, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto & Jacky Zimah, Muchsin Alatas, A. Rafiq, dan masih banyak lagi yang lainnya termasuk raja dangdut Rhoma Irama.
Salah satu lagu  dari si Raja dangdut adalah Begadanj. Lagu ini merupakan salah satu hitsnya yang cukup populer di masa itu yaitu 'Begadang' yang liriknya diubah alam bahasa arab. Simak pula  lagu Bul bul yang pada postingan terdahulu dinyanyikan oleh H. Nanang Qosim. Lagu-lagu lainnya yang bisa anda download adalah:




Selamat Menikmati....

2 komentar:

  1. Terima kasih atau postingan kali ini. mohon dalam postingan berikutnya ditambahkan [target="blank"] pada setiap lagu, demi kenyamanan para pengunjung tetunya.
    Mohon maaf, jika kurang berkenan.

    BalasHapus
  2. Syukron Katsir, atas ilmu yang Akhi bagikan untuk ana. dalam postingan ini sudah dibuat seperti yang Akhi sarankan. Syukron Akhi....

    BalasHapus